Sambutan

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo

 Assalamu Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas terbitnya Website Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo ini. Semoga kehadirannya cukup mampu menggambarkan ringkasan renstra, tugas, dan kondisi yang dilaksanakan Pemerintah Kota Palopo, khususnya Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo.

kehadiran website ini juga merupakan salah satu usaha kami dalam rangka perbaikan mutu pelayanan kesbangpol dan kami berharap melalui website ini bahwa kegiatan Bakesbangpol Kota Palopo akan dapat terpublikasi dan diketahui oleh seluruh masyarakat Kota Palopo khususnya.

Official Web ini dibuat dalam rangka mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik di lingkungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo dan untuk memenuhi ketentuan dalam Undang-undang No. I4 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik sebagai salah satu sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik  terhadap segala penyelenggaraan badan publik.

Dengan berbagai kekurangan dan keterbatasan, Official Web Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo kiranya diharapkan dapat bermanfaat dalam mengembangkan masyarakat yang informatif dan selalu membuka diri terhadap saran dan masukan untuk perbaikan layanan web Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo kedepan.

Terima kasih

Wassalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Drs. Hasta, M.Si.