Rapat mengenai persiapan pelaksanaan kegiatan pendataan yang bertempat di Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Organisasi Masyarakat pada hari jumat tanggal 05 februari 2021 peserta rapat yaitu Tim penyusunan program bidang ketahanan ekonomi, sosial, budaya dan fasilitasi Pencegahan penyalahgunaan narkotika fasilitasi kerukunan umat beragama dan penghayat kepercayaan di daerah beserta staf ketahanan ekonomi, sosial, budaya, agama dan organisasi.

Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, Agama dan Organisasi masyarakat (Pirman nyili, S. Pd) mengharapkan kepada semua yang terlibat dalam Tim Penyusunan Program Bidang Ketahanan Ekonomi, sosial, Budaya dan Fasilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, Fasilitasi kerukunan Umat Beragama dan Penghayat Kepercayaan di Daerah Kota Palopo bekerjasama denga baik agar tercapai hasil yang maksimal.

Kepala Sub Bidang Ekonomi, Sosial, budaya dan Agama (hj. Hasnawiah, S. Ag. M. Si) mengatakan bahwa membuat laporan hasil pelaksananaan kegiatan dan mengharapkan Tim Penyusunan Program Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya dan Fasilitasi Pencegahan penyalahgunaan Narkotika, Fasilitasi Kerukunan Umat Beragama dan Penghayat Kepercayaan di Daerah Kota palopo dapat bekerjasama dengan baik.