Pada hari kamis tanggal 20 mei 2021 dilaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan program kegiatan dirangkaikan dengan acara lepas sambut Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik Kota Palopo yang di selenggarakan ruang rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo peserta rapat yaitu Pejabat Eselon II, III, dan IV lingkup Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palopo.

Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa : Kegiatan di Bidang Ideologi semua sudah berjalan dan kegiatan kami lebih banyak pemantauan dan koordinasi ke Kelurahan.

Kepala Bidang Politik Dalam Negeri : Kegiatan yang ada juga sudah berjlan sebagaimana mestinya, hanya kegiatan forkopimda yang realisasinya baru satu kali.

Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, Agama dan Organisasi Kemasyarakatan : yangg sedang kami laksanakan saat ini adalah proses Verifikasi pemeriksaan dokumen dana hibah bagi organisasi masyarakat.

Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional dan Penanganan konflik : Kegiatan FKDM belum dilaksanakan karena terkendala pada kesalahan pengimputan struktur pengurus pada SIPD sehingga kami masih menunggu petunjuk dari Inspektorat dan Bagian Hukum yang memproses SK FKDM tersebut.

Penyampaian realisasi serapan anggaran per mei 2021.

Sambutan Kepala Badan Lama dan Sambutan Kepala Badan yang baru.